Jumat, 04 Maret 2011

GAME ONline - Point Blank

Pada pertengahan tahun ini, Indonesia kedatangan game online baru yang berjudul Point Blank. Game yang berjenis FPS Online merupakan game hasil karya dari developer yang bermarkas di Korea. Mari kita simak lebih lanjut ulasan game FPS online ini yang didatangkan oleh PT. KREON Indonesia..
Gameplay dari game ini mirip dengan gameplay pada game Counter Strike. Namun untuk Point Blank lebih menarik. Dimana game ini menghadirkan variasi mode permainan yang berbeda, yang meliputi Death Match, Site Explosion, dan Destruction Mission. Dengan total 19 peta yang akan menjadi arena berperang, dimana tiap peta telah didesain dengan sedemikian detil agar gamer dapat menerapkan taktik dan strategi baik untuk penyerangan maupun bertahan. Dan kemungkinan besar mode permainan dan jumlah peta akan bertambah sewaktu update yang dilakukan oleh PT. KREON.
Kemudian game ini menyediakan sebanyak 49 jenis senjata yang dapat dipilih. Dimana meliputi senjata utama, senjata sekunder, dan granat lempar. Seperti senjata handgun, machinegun, sniper, granat asap, dan sebagainya. Dan gamer juga dapat mengunakan gadget pendukung lainnya, seperti Night Vision untuk melihat di tempat yang gelap.
Dalam game ini, gamer dapat memilih untuk bermain sebagai kelompok Counter Terorist ataupun Terorist. Tiap kelompok akan memiliki 4 karakter yang dapat dipilih, dengan 2 karakter adalah laki-laki dan 2 karakter lagi adalah wanita. Untuk kelompok Counter Terrorist terdiri dari Leopard, Acid Pool, Keen Eyes, Hide Kemudian pada kelompok Terrorist terdiri dari D-Fox, Red Bulls, Taranrula, dan Viper Red.
Seperti halnya game Counter Strike. Kekompakan tim dan kegesitan tangan dalam membidik musuh merupakan kunci kemenangan didalam game ini. Dan dipercaya game online ini bakal boming sewaktu Open Beta telah dirilis, karena Point Blank merupakan satu satunya game online FPS dengan style Counter Strike di Indonesia ini. Tetap pantau situs ini untuk berita jadwal perilisan open beta game online ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar